Cara Daftar Agen HPAI Halal Mart Majalengka

Cara Daftar Agen HPAI

Untuk menjadi seorang member atau agen produk herbal HNI-HPAI sangat mudah. Pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun offline. Halal Mart Majalengka membuka pintu seluas-luasnya bagi anda yang ingin menjadi member/agen dari produk HNI-HPAI.



Syarat Pendaftaran :

1. Biaya Pendaftaran

a. Biaya pendaftaran hanya Rp. 10.000

Ya dengan Rp. 10.000 anda sudah menjadi member/agen HNI-HPAI dan mendapatkan hak dan kewajiban sebagai agen HPAI. Anda mendapatkan Nomor ID Agen, dan kartu virtual yang dapat diakses di website resmi HNI-HPAI. Hanya dengan uang Rp. 10.000 anda sudah berhak mendapatkan diskon belanja produk HNI-HPAI di semua stockist center seluruh Indonesia dan negara lainnya.
Anda juga dapat menjual produk HNI-HPAI dengan harga konsumen (non-member) dan anda akan mendapat profit dari selisih harga. Coba hanya dengan modal Rp. 10.000 anda sudah bisa berjualan dan menghasilkan profit. Kalau hanya dipakai untuk makan, uang 10.000 mungkin tidak cukup saat ini untuk makan.

b. Biaya pendaftaran Rp. 30.000

Bagi yang serius untuk menjalankan bisnis herbal HNI-HPAI disarankan untuk mendaftar yang Rp. 30.000. Dengan uang Rp. 30.000 anda akan mendapatkan buku panduan menjalankan bisnis HNI-HPAI, Katalog produk dan kartu member fisik yang dapat berfungsi sebagai kartu diskon di stockist HPAI maupun di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan HNI-HPAI.

Banyak manfaat anda dapatkan dari buku panduan, informasi tentang HNI-HPAI, jenjang/karir dalam jaringan bisnis HNI-HPAI, cara menghitung poin, info produk lengkap dan skema bisnis HNI-HPAI secara umum.
Kami sarankan untuk memilih pendaftaran yang 30.000 karena semua hal yang ingin anda tanyakan telah lengkap diulas di dalam buku panduan ini.

2. Persyaratan Dokumen

Untuk mendaftar menjadi agen HNI-HPAI sangat mudah sekali. Hanya dengan Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan Fotocopy buku tabungan, anda sudah dapat mendaftar menjadi agen HPAI. Apabila belum memiliki rekening tabungan, bisa disusul nanti. Rekening akan digunakan untuk mentransfer poin member.

Bisnis herbal HNI-HPAI ini begitu fleksibel, tidak terikat waktu, dapat dilakukan sambil anda menjalankan kegiatan rutin anda. Bahkan dengan kemajuan teknologi dan informasi saat ini, bisnis ini dapat dijalankan secara online melalui smartphone anda. Beberapa agen kami berasal dari bermacam-macam latar belakang pendidikan dan pekerjaan karena bisnis HPAI ini bisa dijalankan oleh semua orang, beberapa kalangan cocok menjalankan bisnis HPAI diantaranya :
  • Ibu rumah tangga, solusi murah bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapat tambahan penghasilan namun tidak meninggalkan aktivitas rumah tangga
  • Karyawan PNS/Swasta, tanpa harus resign dari pekerjaan saat ini, anda mendapatkan penghasilan tambahan, manfaatkan relasi anda di kantor untuk menjadi agen juga.
  • Mahasiswa, biaya pendidikan yang tidak murah membuat mahasiswa harus kreatif mencari peluang usaha untuk membiayai kuliah. Dengan modal terjangkau bisnis HPAI cocok untuk mahasiswa, manfaatkan jaringan pertemanan anda untuk menjadi agen juga.
  • Pemilik Toko kelontong, dengan pelanggan yang ada, akan lebih mudah dalam menjual produk HPAI dan sekaligus menjadikan mereka pelanggan yang loyal.
  • Pelaku usaha, terkadang pelaku usaha perlu melakukan penambahan usaha untuk pengembangan usahanya. Bisnis HPAI dapat menjadi pilihan solusi bagi anda.
  • Siapa saja yang memiliki kemauan kuat untuk menjalankan bisnis HPAI.
Ya hanya dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 10.000 atau Rp. 30.000, fotocopy KTP dan fotocopy buku rekening bank (bisa menyusul kalau belum ada),
anda sudah bisa memulai bisnis berjualan herbal HPAI.

Cara Pendaftaran Agen HPAI


Pendaftaran Agen HPAI melalui Halal Mart Majalengka dengan menggunakan beberapa jalur komunikasi seperti SMS, WA, Facebook, dan Blog. Namun untuk respon yang cepat kami sarankan anda menghubungi Nomor WA kami, karena WA kami selalu online. Silahkan kontak no WA kami di bawah ini :

PENDAFTARAN MEMBER / ORDER PRODUK HERBAL HPAI


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Assalamu'alaikum%20bu%20Saya%20mau%20daftar.....


Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan
melalui Telapak Tangan GRATIS

https://bit.ly/2SpcPE0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Agen HPAI Halal Mart Majalengka"

Post a Comment