Raih Penghasilan Tambahan Bidan dan Perawat dari Bisnis Herbal HPAI


Kebutuhan hidup yang terus bertambah setiap tahun seringkali membuat kita kerepotan. Bagi pegawai atau karyawan yang sumber penghasilan hanya dari gaji bulanan pastinya akan pusing ketika pendapatan gaji tidak dapat menutup kebutuhan hidup. Agar dapat menutupi kebutuhan hidup maka dibutuhkan penghasilan tambahan. Penghasilan tambahan bisa didapatkan dari kerja lembur atau dari sumber pendapatan baru di luar pekerjaan utama.

Sumber pendapatan baru bisa berasal dari bisnis/usaha yang tentunya tidak mengganggu jam kerja sebagai pegawai/karyawan. Salah satu bisnis yang dapat anda mulai yaitu bisnis herbal HNI-HPAI. Bisnis herbal HPAI fleksibel untuk dijalankan, dapat dijalankan dimana saja, dan tidak mengganggu jam kerja anda sebagai karyawan.

Bisnis herbal HPAI sangat cocok dijalankan oleh siapa saja baik dari yang berlatar  belakang pendidikan kesehatan maupun yang lainnya. Namun tulisan kali ini kami khususkan peluang bisnis herbal HPAI untuk bidan dan perawat serta tenaga kesehatan lainnya. Kami akan mengulas peluang bisnis HPAI bagi tenaga kesehatan berdasarkan pengalaman kami yang memiliki banyak member berasal dari profesi bidan, perawat dan tenaga kesehatan lainnya.

Bidan dan perawat ada yang berstatus kerja sebagai PNS dan ada juga yang non-PNS (Honorer/PTT dan Sukwan). Bagi yang sudah berstatus PNS tentunya sudah memiliki gaji sebagai penghasilan utama. Namun bagi yang belum status PNS, terutama Sukwan, hanya mengandalkan dari honor yang jumlah nominalnya di bawah gaji PNS. Para bidan dan perawat biasanya mendapat penghasilan tambahan dengan membuka pelayanan kesehatan di tempat tinggalnya, apabila telah memiliki ijin praktek dari dinas terkait.

Dalam menjalankan layanan kesehatan kepada pasiennya, seringkali pasien berkonsultasi dan meminta saran dari bidan/perawat perihal keluhan kesehatan yang dialaminya. Dari mulai keluhan ringan seperti badan pegal, batuk, pilek, masuk angin sampai keluhan berat seperti wasir, diabetes, darah tinggi, kolesteral tinggi dan lainnya. Bidan/perawat dapat menawarkan produk herbal HPAI untuk menyembuhkan dan mengatasi keluhan-keluhan tersebut tadi tentunya dengan izin Allah SWT yang Maha Menyembuhkan.

Pengobatan herbal HPAI dipilih karena produknya terjamin Halal, memiliki izin dari BPPOM, dan tidak memiliki efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami. Selain khasiatnya, bidan dan perawat dapat juga menjalankan bisnis herbal HPAI. Bisnis herbal HPAI berbentuk MLM Syariah yang telah memenuhi syarat syariah dari MUI dan diawasi langsung oleh Dewan Pengawas yang terdapat unsur dari MUI di dalamnya. Jadi Insya Allah bisnis herbal HPAI halal secara syariah.

Bidan dan Perawat dapat menjalankan bisnis herbal HPAI dengan cara bergabung dahulu menjadi Agen/Member di stokis kami, Halal Mart Majalengka dengan hanya membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000 atau 30.000. Dengan menjadi member/agen, akan mendapat diskon harga produk herbal HPAI.

baca : cara menjadi member/agen herbal HPAI

Untuk mendapatkan keuntungan, bidan/perawat menjual produk herbal HPAI kepada pasien dengan harga katalog, selisih dari harga katalog dan harga member akan menjadi keuntungan bagi agen herbal HPAI. Selain keuntungan dari selisih harga, juga mendapat keuntungan dari poin belanja. Setiap bidan/perawat belanja ke stokis HPAI, setiap produknya terdapat poin. Poin akan diinputkan oleh stockis pada sistem online HPAI, dan pada akhir bulan akan diakumulasikan. Apabila poin mencapai 200 poin atau 600 poin, poin tersebut akan dikonversi ke dalam rupiah dan akan ditransfer ke rekening bank  agen. Semakin banyak poin dikumpulkan maka semakin besar pula bonusnya.

Herbal HPAI memiliki produk yang lengkap untuk segala keluhan kesehatan. Dari mulai keluhan ringan sampai berat. Bagi pasutri yang belum punya momongan dapat juga menjalankan program hamil dengan ikhtiar herbal HPAI. Bidan dan perawat hanya tinggal mengenalkan saja produknya untuk keluhan yang dialami pasien. Untuk testimoni dan resep herbal HPAI dengan mudah dapat didapatkan di aplikasi Resep Herbal HPAI. 

Beberapa bidan dari sebuah puskesmas telah menjadi member/agen herbal HPAI dan berhasil mendapatkan 1000 poin dalam satu bulan dengan menjual herbal HPAI kepada pasiennya. Produk yang banyak dibeli yaitu Minyak MHS untuk obat luar, Pasta Gigi Herbal untuk kesehatan gigi, Extra Food untuk menambah nafsu makan, Minyak Zaitun untuk kulit dan kolesterol, Langsingin untuk mengurangi berat badan, Harumi untuk program hamil, Mustika Dara untuk kista, EGM untuk mengobat asma, Sabun Kalogen, Sabun Honey dan Sabun Propolis untuk kecantikan kulit. Dengan harga yang terjangkau insya Allah tidak akan memberatkan pasien, bisa jadi pasien akan terus order karena herbal bisa dikonsumsi kapan saja untuk menjaga kesehatan, tidak hanya saat sakit saja.      

Apabila anda bidan, perawat, tenaga gizi, atau tenaga kesehatan lainnya dan ingin sukses menjalankan bisnis herbal HPAI, mari bergabung bersama kami di Halal Mart Majalengka. Kami menyediakan produk herbal HPAI dan menerima pendaftaran member. Poin belanja anda selalu kami inputkan ke dalam sistem HPAI sehingga bonus anda dapat dinikmati. Insya Allah kami stockis HPAI yang amanah.

Untuk menghubungi kami dapat melalui kontak kami di nomor telepon 082130601395 via WA/SMS. Selain itu kami juga menyediakan informasi melalui blog,group WA dan facebook. Silahkan klik link di bawah ini (untuk pengguna Smartphone).



PENDAFTARAN MEMBER / ORDER PRODUK HERBAL HPAI


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Assalamu'alaikum%20bu%20Saya%20mau%20daftar.....


Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan
melalui Telapak Tangan GRATIS

https://bit.ly/2SpcPE0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raih Penghasilan Tambahan Bidan dan Perawat dari Bisnis Herbal HPAI"

Post a Comment